Google
 

20 Juni 2014

Re: [Dokter Umum] Tanya : medikal cek up

 

1. Boleh bolomg2. Olahraga, tidak merokok, jaga berat badan
2. Pengaruh ke asuransi. Klo ada asuransi yang tanya2. Jawab sejujurnya aja. Daripada klaim ditolak kemudian hari. Karena tidak mengatakan yang sejujurnya. 

On 16 Jun 2014, at 18:38, "Christian christian.mymilis@gmail.com [dokter_umum]" <dokter_umum@yahoogroups.com> wrote:

 

‎Selamat sore, mungkin pernah dibahas, 
Maafkan jika pertanyaannya standar.

Saya christianus, 30thn, 
Saya punya penyakit hipertensi turunan.

Saya punya pertanyaan,
1. Apakah obat darah tinggi boleh bolong bolong minumnya? Tidak setiap hari, krn sebenernya sehari hari saya tidak merasakan sakit, dan selalu fit, tp setiap cek tensi, selalu 140an/80an
2. Apakah penyakit hipertensi ini tinggi pengaruhnya sama asuransi? Kenapa suka ada pertanyaan, apakah saya mempunyai penyakit jantung, darahtingggi, diabetes. Apakah makan obat blablabla? Kenapa sy pernah ditolak asuransi?
Tp asuransi lain menerima?
Seolah olah penyakit saya itu penyakit berat?? Apakah 'berdosa' jika pernah makan obat hipertensi? Dr segi kedokteran - asuransi, kenapa ini dok? 

Trims

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

__._,_.___

Posted by: Yudhistya <dryudhistya@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: