Google
 

09 Agustus 2014

[Dokter Umum] Terlalu banyak obat

 

Selamat malam dok, sekitar sebulan yg lalu saya kena gejala DB, hari ke lima saya check ke dokter dikasi obat mual, pada hari ke 8 baru cek darah ternyata positif db, tp dokternya bilang sudah sembuh waktu di check lg saat itu. 3 hari kemudian pusing sama mual saya masih, jd saya kembali ke dokter dan diberikan obat mual lg utk 5 hari. Setelah 3 hari berhenti minum obat, perut saya terasa ngga enak, dan sakit saat makan makanan pedas, kemudian diberikan obat maag 5 hari, kata dokter gara gara pola makan tdak benar saat db. Skrng sakit perutnya sdah hilang tp kadang kadang perut saya suka bunyi. Apa perut saya tdak apa apa ? Apa berbahaya minum obat sebanyak itu ? Terimakasih

__._,_.___

Posted by: sintya sintya <sintyasintya16@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: