Google
 

11 Agustus 2014

Bls: [Dokter Umum] Nyeri perut

 



Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan XL.
Dari: 'dr. Angga Prasetya' anggaceria@yahoo.com [dokter_umum]
Terkirim: Jumat, 8 Agustus 2014 23.39
Ke: dokter_umum@yahoogroups.com
Balas Ke: dokter_umum@yahoogroups.com
Perihal: Re: [Dokter Umum] Nyeri perut

 

Dear sintya,
Nyeri di perut kanan bawah ada banyak kemungkinan, bisa keluhan di pencernaan (usus buntu), bisa keluhan di organ kewanitaan, bisa juga keluhan yg berhubungan dgn sal kemih.

Berbahaya atau tidak, jelas iya, kalau dibiarkan tanpa diperiksakan dan tanpa penanganan lebih lanjut. Saran saya, segera periksakan ke klinik terdekat. Mungkin diperlukan USG utk diagnosa yg lebih akurat

Semoga bermanfaat

"sintya sintya sintyasintya16@yahoo.co.id [dokter_umum]" <dokter_umum@yahoogroups.com> wrote:

 

Selamat malam dok, umur saya 19 tahun, 2hari yg lalu perut bawah kanan deket pinggul saya terasa sakit, besoknya saat buang air kecil terasa nyeri di bagian yg sama, tp skrng sudah tidak nyeri lagi saat buang air kecil tp nyeri di perutnya masih tp sudah jarang. Saya kira kira sakit apa ya ? Apa berbahaya ? Apa bisa sembuh total ? Terimakasih


__._,_.___

Posted by: Iwan mandagi <iwan_mandagi@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: