Google
 

15 Desember 2014

[Dokter Umum] efek obat pusing/radang

 

salam dokter,
selama bbrp thn ini,saya sering sekali mengkonsumsi obat pusing(flu) dan obat radang tenggorokan.saya termasuk orang yang sering terkena radang tenggorokan(2-3 bulan sekali).oleh dokter pribadi saya,saya sering diberikan bbrp macam obat,untuk nama obatnya sendiri saya tidak tahu karena dokter memberikannya sudah dalam keadaan dibuka(wadah kantong plastik klep).yang jelas salah satunya antibiotik(kata dokter saya tsb).yang sekarang saya alami adalah wajah saya,pipi terutama yang terasa tebal/gemuk sekali.apakah ini adalah efek samping obat-obatan tsb atau karena sebab lain?untuk berat badan saya selama beberapa tahun ini normal terus(50 kg an).tapi yang paling berubah adalah dibagian wajah tsb.apakah efek tsb bisa hilang suatu saat nanti?saya mulai mengurangi ketergantungan pada obat-obatan tsb sekarang ini.kira-kira butuh waktu berapa lama ya dok?terimakasih sebelumnya.

__._,_.___

Posted by: greenslytherin82@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: