Google
 

14 Desember 2014

[Dokter Umum] Moonface

 

Selamat malam dok,mo nanya nih soal moonface.
Seingat saya,saya tidak minum obat-obatan cina.slama ini saya kebanyakan hanya minum obat-obatan dari dokter.misal waktu radang tenggorokan,flu.selebihnya saya minum obat pusing(bodrex/ultraflu).ntah mengapa wajah saya sekarang terasa tebal(pipi tembem).apa ini karena efek obat2 an tsb?bukannya obat2 tadi bukan obat steroid yg menyebabkan moonface?berat badan saya selalu normal,hanya saja skrg tampak kurang proporsional karena wajah yang kelihatan gemuk.kalo saya stop total mnm obat2an apakah bisa hilang sdri?dan bth waktu berapa lama ya dok?terimakasih sblmnya.

__._,_.___

Posted by: greenslytherin82@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: