Google
 

27 Februari 2015

Re: [Dokter Umum] Asam Urat

 

Hello,

Symptom ditusuk jarun tdk selalu harus asam urat.
Asam uratnya sendiri sangat bervariasi tergantung asupan n juga cairan tubuh.
Yg paling sederhana kekurangan B1 n B12 cukup bisa memberikan symptoms tersebut,
Jadi?
Apakah harus asam urat n gejala yg anda rasakan memiliki hubungan?

Salam,

On 2/25/2015 5:15 PM, Ryen Thea ryen_three20@yahoo.com [dokter_umum] wrote:
Selamat sore dok,
Saya mau bertanya mengenai asam urat.
Sejak kecil kaki saya sering sakit seperti di tusuk2 jarum, ketika sakit saya tidak bisa berjalan, Tahun 2011 hasil tes menunjukan kalo saya punya asam urat, namun di Tahun 2014 ketika itu kondisi kaki sedang sakit saya coba tes lagi ke Lab namun hasil tes nya menunjukan saya tidak terkena asam urat, anehnya sampai sekarang sakit di kaki sering kambuh, bahkan menyeb ar ke tangan kanan. apakah hasil lab itu selalu benar? atau saya harus periksa lagi ke dokter? dokter apa yang harus saya hubungi?
terima kasih

Posted by: Ryen Thea <ryen_three20@yahoo.com>


--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___

Posted by: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs" <puyuh23@indo.net.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (13)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: