Google
 

25 April 2015

[Dokter Umum] Masalah paru paru, dan kepala belakang

 

Selamat malam dokter,

Saya remaja berusia 17 tahun, dan saya menderita asma akut. Dokter ditempat yg biasa saya datangi pernah mengatakan bahwa salah satu paru paru saya ada yg diselimuti oleh lendir. Sehingga lendir2 tsb tidak lagi ada di tenggorokan saya, semakin hari saya semakin sering merasa kesusahan bernafas tapi nafas saya tidak berbunyi. Tiap kali saya berjalan yg sedikit jauh, rasanya saya seperti kehilangan nafas saya sampai saya kesusahan untuk berbicara. Kebanyakan orang menyarankan saya untuk banyak berolahraga, tapi saya tidak dapat melakukan itu karena setiap berolahraga pasti nafas saya akan tersengal2. Saya juga memiliki vertigo dok, dan juga ahir ahir ini kambuh. Tiap kali saya menoleh kekiri kanan, atau membungkukan badan maka saya akan merasa berputar. Tetapi masalah vertigo masih bisa saya atasi.

Saya juga hampir setiap hari merasa sakit kepala, yg mengakibatkan saya tidak dapat konsen disekolah. Kadang jika asma saya kambuh, kepala saya ikut sakit. Dan jika bangun tidur, saya tidak merasa fresh melainkan kepala saya terasa sakit. (Yg sakit dari kepala belakang sampai leher belakang)

Saya amat sangat berharap balasan dari anda, karena saya tidak dapat mengatakan keluhan saya pada orangtua saya. Saya juga sangat mengharapkan saran tentang apa yg harus saya lakukan dengan penyakit penyakit saya yg semakin memburuk.
Terimakasih sebelumnya.

Sent from my iPhone

__._,_.___

Posted by: Ardisty Palvelus <ardistypalvelus@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: