Google
 

20 April 2015

Re: [Dokter Umum] [tanya] sakit seperti di tusuk2 di bagian atas paha belakang

 

Hello,

Lebih cendrung saya utk melihat pola makan n hidup anda sehari, dari pada langsung kepada gejala n tentukan itu sakit apa.

Ada banyak hal yg bisa memberikan gejala atau symptoms neyeri tersebut.
Bisa kekurang nerve vitamin, bisa juga ada yg kehjepit, tetapi bisa juga karana crack atau retakan pda daerah sendi atau tulang pahanya.

nah paling tdk dari pola acid Alkalis bisa kita assumption apakah perlu melakukan test kerapatan tulang, atau cukup dg apa yg ada.
Usia contohnya mempengaruhi asupan, n juga pola pembentukan baik tulang maupun jaraingan, demikian juga dg tidurnya, dstnya.

Dlm composisi vitamin yg anda sampaikan akalau tdk ada gejala ketidak beraturan debar jantung maka mungkin tdk apa2, tetapi bila ada, spy di hentikan n dikomposiskan B1 = 50 mg, B6 50 mg n B12 500 microg
Bila problem utama adalah kesaman, maka olesan voltaren mungkin bisa menambah persolan.

So, yaitu tdk bisa macam, dg data yg ada, n juga tdk bisa mencanangkan bahwa itu syaraf kejepit atau pun apa.
Beberapa treatment seperti indeep TENS atau penggunaan electronics nerve stimulant bisa membantu sebagai pendamping pola hidup n makan yg perlu disesuaikan.

Salam,

On 4/20/2015 11:55 PM, Feri Adriyanto adriyanto_feri@yahoo.com [dokter_umum] wrote:
Dear Dokter,    Saya ingin bertanya terkait dengan sakit yang terasa seperti di tusuk-tusuk jarum/pisau di bagian paha atas belakang sebelah kiri. Awalnya sakit ini hanya sekali-kali saja dan tidak sering tapi setelah saya bermain bowling (sebelumnya lama tidak bermain bowling) dan kemudian tiduran dalam posisi yang miring, tiba-tiba muncul sakit tersebut.    Pagi nya saya bawa ke dokter di klinik kampus dan saya diberi obat :  1. Vitbion Forte tabletyg mengandung:  Thiamine HCI .............................. 100 mg  Pyridoxine HCI ............................ 200 mg  Cyanocobalamin .......................... 200 µg  2. Obat oles Voltaren emulgel cream yg Diclofenac Dethylamnie gel    Mohon perkenannya Dokter untuk memberikan tanggapan :  1. Benar kah saya terkena cidera atau yang di kenal syaraf terjepit?  2. Pengobatan apakah yang terbaik dilakukan untuk mengurangi sakit yang tiba-tiba muncul?    atas saran dan masukannya saya ucapkan teriima kasih.    Wassalam  Feri Adriyanto      ------------------------------------  Posted by: Feri Adriyanto <adriyanto_feri@yahoo.com>  ------------------------------------    [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]  ------------------------------------    Yahoo Groups Links    <*> To visit your group on the web, go to:      http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/    <*> Your email settings:      Individual Email | Traditional    <*> To change settings online go to:      http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join      (Yahoo! ID required)    <*> To change settings via email:      dokter_umum-digest@yahoogroups.com       dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com    <*> To unsubscribe from this group, send an email to:      dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com    <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:      https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/      

--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___

Posted by: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs" <puyuh23@indo.net.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: