Google
 

20 April 2015

[Dokter Umum] [tanya] sakit seperti di tusuk2 di bagian atas paha belakang

 

Dear Dokter,

Saya ingin bertanya terkait dengan sakit yang terasa seperti di tusuk-tusuk jarum/pisau di bagian paha atas belakang sebelah kiri. Awalnya sakit ini hanya sekali-kali saja dan tidak sering tapi setelah saya bermain bowling (sebelumnya lama tidak bermain bowling) dan kemudian tiduran dalam posisi yang miring, tiba-tiba muncul sakit tersebut.

Pagi nya saya bawa ke dokter di klinik kampus dan saya diberi obat :
1. Vitbion Forte tabletyg mengandung:
Thiamine HCI .............................. 100 mg
Pyridoxine HCI ............................ 200 mg
Cyanocobalamin .......................... 200 µg
2. Obat oles Voltaren emulgel cream yg Diclofenac Dethylamnie gel

Mohon perkenannya Dokter untuk memberikan tanggapan :
1. Benar kah saya terkena cidera atau yang di kenal syaraf terjepit?
2. Pengobatan apakah yang terbaik dilakukan untuk mengurangi sakit yang tiba-tiba muncul?

atas saran dan masukannya saya ucapkan teriima kasih.

Wassalam
Feri Adriyanto

__._,_.___

Posted by: Feri Adriyanto <adriyanto_feri@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: