Google
 

05 Juli 2015

[Dokter Umum] Mual dan Terserang Flu Setiap Pagi

 

 Siang, Dok.

Saya Indri berusia 22 tahun. Saya ingin bertanya, kenapa setiap pagi saya selalu merasa mual, khususnya saat saya menggosok gigi sering kali merasakan mual yang cukup parah bahkan beberapa kali sampai muntah. Disaat seperti itu, tenggorokan saya benar-benar terasa kering. Dan setiap pagi saya selalu terserang flu. Bersin-bersin bisa 5-6 kali berturut-turut, sehingga membuat dada saya menjadi sesak, mata berair terus. Namun, siang harinya gejala tersebut berkurang. Itu gejala apa ya, Dok ?
Mohon penjelasannya.

Terima kasih.

Regards,
Indri Liani

__._,_.___

Posted by: Indri Liani <indri_liani77@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: