Google
 

17 Februari 2017

[Dokter Umum] Selaput pada mata setelah dilaser

 

Dear Dokter & Pemerhati kesehatan,

Selamat malam,

Begini Dokter sebelum saya bertanya saya ingin menceritakan bahwa pada agustus 2016 saya menjalankan oprasi katarak sekaligus mata minus saya dinetralkan di RSUD, tapi setelah itu saya dirujuk lagi ke RS Cipto untuk laser.

Nah baru minggu lalu saya dilaser, awalnya ada kotoran di mata tapi kata dokter memang begitu prosesnya dan saya diresepkan obat tetes mata. Setelah itu mata saya jadi lebih terang dari sebelumnya. Hari ketiga juga kotoran2 itu sudah tdk ada. Tapi kemarin muncul selaput di mata saya, (kayanya) warnanya hijau lumut dan kadang ada bintik hitam juga. Posisinya bergerak-gerak tergantung mata saya melihatnya ke arah mana.

Pertanyaan saya, apa air mata bisa menyebabkan selaput/noda tersebut?

Terima kasih.

Salam,
Nurul

__._,_.___

Posted by: nurul fadilah <yuyu_nf@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: