Google
 

20 Februari 2017

Re: [Dokter Umum] Selaput pada mata setelah dilaser

 

Hello Nurul,
Floater atau sesuatu yang bergerak seolah mengikuti pandangan mata, bisa terjadi kerena berbagai sebab, termasuk obat yang dipakai, diminum, dan kebiasan hidup anda tentunya.

Air mata adalah air yg keluar dari lubang air mata yang berguna utk membasahi lensa maupun mata, ataupun melakukan flush terhadap kotoran yg mungklin masuk ke mata; sementara, floater adalah hal dimana bisa terjadi di depan bidang penerimaan cahaya alis bagian penangkap object yang dilihat, atau pun bisa merupakan cacat pada diafraghma.

Tekanan mata yang berlebihan misalnya bisa menimbulkan hal tersebut yg kini di rasakan sebagai bayangan hijau bergerak.

Nah jalan terbaik adalah melakukan pemeriksan kembali pada dokter lain yang bisa anda lakukan diskusi, sehingga persolan yang terjadi bisa diurut dan dilakukan pencegahan secepatnya terhadap kemungkinan kerusakan yang lebih parah.

On 2/17/2017 10:34 PM, nurul fadilah yuyu_nf@yahoo.co.id [dokter_umum] wrote:
Dear Dokter & Pemerhati kesehatan,    Selamat malam,    Begini Dokter sebelum saya bertanya saya ingin menceritakan bahwa pada agustus 2016 saya menjalankan oprasi katarak sekaligus mata minus saya dinetralkan di RSUD, tapi setelah itu saya dirujuk lagi ke RS Cipto untuk laser.     Nah baru minggu lalu saya dilaser, awalnya ada kotoran di mata tapi kata dokter memang begitu prosesnya dan saya diresepkan obat tetes mata. Setelah itu mata saya jadi lebih terang dari sebelumnya. Hari ketiga juga kotoran2 itu sudah tdk ada. Tapi kemarin muncul selaput di mata saya, (kayanya) warnanya hijau lumut dan kadang ada bintik hitam juga. Posisinya bergerak-gerak tergantung mata saya melihatnya ke arah mana.     Pertanyaan saya, apa air mata bisa menyebabkan selaput/noda tersebut?     Terima kasih.    Salam,  Nurul          ------------------------------------  Posted by: nurul fadilah <yuyu_nf@yahoo.co.id>  ------------------------------------    

--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___

Posted by: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs" <puyuh23@indo.net.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: