Google
 

23 November 2007

Pengumuman Blog Dokter Umum


halo sahabat,


Saat ini saya telah berhasil meluncurkan sebuah blog yang berisikan arsip dari milis ini. Setiap email yang berlalu lalang di milis ini akan terdokumentasi di blog yang baru. Harapan saya bagi yang malas masuk ke webnya yahoogroups untuk sekedar melihat arsip milis, bisa masuk ke blog ini. Kedepan blog ini akan terus saya sempurnakan.
Alamatnya : http://dokter-umum.blogspot.com/ Silakan beri masukan


I Made Cock Wirawan


Dear dr imcw,


Salut atas upaya dokter untuk menyempurnakan milis ini dengan adanya blog. Semoga banyak membantu dunia kesehatan kita.Terimakasih.


Nevid


Inisiatif mendokumentasikan dalam bentuk blog buat saya itu langkah maju dan patut didukung. Hanya saja memang perlu tim (tidak cukup dikerjakan sendiri). Kenapa? Kalau di blog tulisannya mengikuti gaya model penulisan millist yang acak-acakan pembaca pasti mengerutkan jidat. Penulisan blog memang tidak harus jurnalistik banget, atau harus tunduk pada EYD nasional. Tapi paling tidak dibutuhkan tutur yang runtut, logika berbahasa yang tertata/baik, dengan demikian para penggali ilmu/pembaca tidak dibebani oleh penulisan yang sulit dicerna dalam waktu singkat.


Kalau penulisannya baik, nanti dokumen2 tanya jawab itu bisa dibukukan. dengan demikian lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.


Mohon maaf jika kurang berkenan. Ini sekadar masukan supaya millist ini semakin maju.


Faiz, bandung


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat dok idenya, ini sangat ngebantu masyarakat dalam mencari informasi kesehatan.
sedikit saran dok, mungkin dibikin readmore sperti diwordpres jadi tidak kepanjangan scroll down nya. lalu side bar kananya kurang besar dok.
jika dokter tidak keberatan saya siap membantu dokter merapikan blognya.